Tempat Bersantap Sekitar Prambanan Saat Musim Hujan

tempat bersantap sekitar prambanan

Wedang Kopi Prambanan, tempat bersantap sekitar Prambanan yang super nyaman dan tetap asik dikunjungi saat musim hujan. 

Wedang Kopi Prambanan – Hujan mulai mengguyur daerah-dareah di Indonesia, termasuk daerah Prambanan yang lokasinya berada di perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Saat hujan, kita sering kebingungan karena tidak bisa kemana-kemana. Aktifitas terganggu, agenda jalan-jalan atau kulineran tertunda.

Namun, buat kamu yang tetap ingin keluar saat hujan, baik itu untuk jalan-jalan atau kulineran, di Prambanan ada tempat, khususnya tempat kulineran atau bersantap yang tetap asik dikunjungi meski saat hujan.

Tempat bersantap sekitar Prambanan yang rekomended dikunjungi saat musim hujan dan menawarkan suasana nyaman dengan spot-spot yang instagenik yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan: Tempat Bersantap Sekitar Prambanan yang Asik Dikunjungi saat Hujan

Wedang Kopi Prambanan ini merupakan tempat bersantap sekitar Prambanan yang tetap asik dikunjungi saat hujan. Menawarkan konsep klasik dan spot-spot instagenik juga suasana yang nyaman, tempat bersantap satu ini sukses membuat banyak pengunjung jatuh hati.

Menikmati beragam kudapan yang kental akan menu-menu klasik ditemani orang terkasih dan rintik hujan membuat susana menjadi begitu romantis, terlebih lagi saat malam hari saat lampu-lampu sepia mulai menyala menghiasi langit-langit restoran ini.

Menu-menu makanan yang disajikan begitu beragam, pun fasilitasnya juga sangat lengkap. Adapun fasilitas yang tersedia yaitu payung, wifi, area parkir yang luas, tempat ibadah, toilet, tempat cuci tangan, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

So, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat kuliner sekitar Prambanan dikala hujan, kamu bisa langsung meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 450 meter dari Candi Plaosan dan 2 kilometer dari Candi Prambanan, tepatnya di jl. Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.

Bukan hanya dengan objek wisata Candi Plaosan dan Candi Prambanan, Wedang Kopi Prambanan juga dekat dengan Candi Ratu Boko, Candi Sambisari, Candi Ijo, Tebing Breksi, Spot Riyadi, dan masih banyak lagi objek wisata lainnya.

So, lagi hujan tapi pingin kulineran? Ke Wedang Kopi Prambanan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *