Restoran Prambanan Bergaya Klasik untuk Wisata Kuliner 2021

Restoran prambanan bergaya klasik

Wedang Kopi Prambanan –  Prambanan merupakan wilayah yang berada di perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah. Bukan hanya tempat rekreasi, deretan tempat kuliner pun bisa kamu jumpai disini, mulai dari restoran bergaya klasik hingga modern.  Nah, salah satu rekomendasi restoran Prambanan bergaya klasik untuk wisata kuliner 2021 yaitu Wedang kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan ini adalah tempat kuliner yang resmi dibuka tahun 2017 silam yang lokasinya dekat objek Candi Prambanan dan Candi Plaosan. Restoran bergaya klasik ini sukses memikat hati para pencandu kuliner sejak awal kemunculanan.

Bagaimana tidak terpikat, restoran ini didominasi interior kayu yang kental akan nuansa klasik. Bahkan mulai dari perabotan sampai menu-menu makanannya pun kental akan nuansa klasik. Adapun menu-menunya yaitu menu prasmanan dengan aneka macam lauk, aneka cemilan, aneka minuman segar, aneka minuman, aneka minuman rempah, aneka kopi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pemandangan di restoran ini pun begitu indah. Sejauh mata memandang, mata kamu akan dimanjakan oleh interior klasik yang dipadukan dengan pepohonan dan tanaman hijau yang mengelilingi resto ini. Saat sore hari, kamu pun akan dimanjakan oleh pemandangan langit senja keemasan yang begitu eksotis.

Fasilitas disini juga sangat lengkap, yakni taman, area parkir yang luas, payung, spot foto, spot indoor-outdoor, wifi, spot joglo, tempat ibadah, alat ibadah, tempat wudhu, kamar mandi atau toilet, cermin, tempat cuci tangan, tempat duduk bayi, tempat sampah dan lain sebagainya.

Karena ini lagi pandemi, restoran ini pun sudah menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cek suhu tubuh, menyediakan tempat cuci tangan, dan jaga jarak aman.

Buat kamu yang suka nyanyi dan bermain musik, disini juga tersedia live musik everyday yang akan memanjakan kamu dengan lagu-lagu ambyar dan populer. Disini juga beberapa kali mengundang penyanyi lokal yang tengah viral, salah satunya yaitu penyanyi cover lagu-lagu Jawa, Woro Widowati.

Sejumlah artis dan tokoh publik juga kedapatan pernah mengunjungi restoran ini, diantaranya yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ringgo Agus Rahman beserta Istri (Sabai Morscheck), Charly Van Houten vokalis Setia Band, selebgram Awkarin, Ariel Tatum, dan lain sebagainya.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan dan Sejumlah Objek Wisata di Dekatnya

So, buat kamu yang sedang mencari restoran Prambanan bergaya Klasik untuk wisata kuliner 2021, langsung saja ke Wedang Kopi Prambanan. Lokasinya berada sekitar 2 kilometer dari Candi Prambanan, tepatnya di jl. Manisrenggo KM 01, Prambanan, Bugisan.

Adapun sejumlah objek wisata populer di dekatnya yaitu Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sojiwan, Candi Sewu, Candi Ratu Boko, Candi Sambisari, Candi Ijo, Tebing Breksi, Spot Riyadi, Desa Wisata Rumah Domes Teletubies, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *