perbedaan akun cent dan micro di fbs 5 minute binary options system investimf opções binárias dirve pt binary option indonesia empresa dd opções binárias

Restoran Klasik di Prambanan untuk Wisata Kuliner Akhir Pekan

Restoran klasik di prambanan

Wedang Kopi Prambanan, restoran klasik di Prambanan yang super nyaman dan awesome, pun spot-spotnya begitu fotoable. Bener-bener rekomen untuk wisata kuliner akhir pekan.

Wedang Kopi Prambanan – Deadline pekerjaan membuat lelah badan juga pikiran. Setiap hari bos atau klien meminta kita agar pekerjaan harus segera selesai dikerjakan.

Bukan hanya melelahkan, deadline pekerjaan juga tidak jarang membuat stres. Ingin rasanya sejenak melarikan diri untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran. Dan, libur akhir pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk kita melakukan liburan meski hanya sebentar.

Nah, salah satu destinasi liburan yang rekomended untuk di kunjungi yaitu Jogja. Seperti yang kita tahu, Jogja menawarkan beragam tempat wisata yang begitu memanjakan mata. Bukan hanya itu, kulinernya pun begitu menggoda lidah.

Bicara soal kuliner, Jogja punya tempat kuliner begitu beragam. Salah satunya yaitu Wedang Kopi Prambanan. Restoran ini unik dan kental banget dengan nuansa klasik, pun spot-spotnya begitu fotogenik.

Menariknya lagi, lokasi restoran ini berada dekat dengan sejumlah objek wisata populer, diantaranya seperti, Candi Plaosan, Candi Prambanan, Candi Sewu, Candi Barong, Candi Sojiwan, Candi Ratu Boko, Candi Sambisari, Candi Ijo, Tebing Breksi, Spot Riyadi, dan lainnya.

Baca juga: Restoran Prambanan Bergaya Klasik yang Asik Buat Santai SoreRestoran Prambanan Bergaya Klasik yang Asik Buat Santai Sore

Wedang Kopi Prambanan: Restoran Klasik di Prambanan untuk Wisata Kuliner Akhir Pekan

Jadi, lokasi Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 450 meter dari objek wisata Candi Plaosan dan 2 kilometer dari objek wisata Candi Prambanan, tepanya di Jl. Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan ini salah satu restoran klasik di Prambanan yang super awesome dan tentunya rekomended untuk untuk wisata kuliner akhir pekan.

Memiliki area yang luas dan super nyaman dengan interior didominasi nuansa klasik a.k.a tradisional membuat restoran ini cocok untuk rombongan atau study tour. Selain itu, restoran ini juga memiliki spot-spot yang begitu fotoable.

Fasilitas di restoran ini juga terbilang lengkap, beberapa diantaranya yakni area parkir yang luas, tempat ibadah, toliet, tempat cuci tangan, taman, wifi, spot foto, spot indoor maupun outdoor, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu-menu yang tersedia juga begitu beragam, yakni menu prasmanan, aneka cemilan tradisional, aneka cemilan modern, aneka minuman rempah, anekan minuman kopi, aneka minuman segar, dan masih banyak lagi menu-menu lainnya.

So, buat kamu yang lagi cari restoran klasik di Prambanan untuk wisata kuliner akhir pekan, langsung saja ke Wedang Kopi Prambanan. Selamat berlibur dan selamat berburu kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *