Restoran di Prambanan, Asik untuk Kuliner Akhir Pekan

Wedang Kopi Prambanan, restoran di Prambanan yang asik untuk kuliner akhir pekan. Suasana khas pedesaan yang begitu kental membuat siapa saja yang berada disini merasa sangat nyaman

Wedang Kopi Prambanan – Akhir pekan menjadi moment yang selalu ditunggu banyak orang, khususnya bagi orang-orang yang hampir sepekan disibukan dengan segudang pekerjaan.

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk merelaksasikan pikiran, baik itu dengan quality time bersama keluarga, jalan-jalan atau kulineran.

Jika kamu salah satu pecandu kuliner, tidak ada salahnya mengisi waktu liburan dengan wisata kuliner. Ada banyak tempat kuliner yang bisa kamu sambangi, Prambanan salah satunya.

Nama Prambanan tentunya sudah tidak asing lagi. Ya, di kawasan inilah objek wisata Candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar se-Indonesia berdiri.

Objek wisata ini salah satu wisata populer di Jogja, banyak wisatawan dari berbagai daerah yang mengunjungi candi megah yang satu ini.

Bukan hanya ada candi Prambanan, ada juga objek wisata lainnya yang bisa kamu jumpai juga di Prambanan, beberapa diantaranya seperti: Candi Plaosan, Candi Sewu, Candi Sojiwan, Candi Ratu Boko, Candi Ijo, Tebing Breksi, Spot Riyadi, dan lainnya.

Liburan mengunjungi berbagai tempat wisata tentunya kurang afdol kalau nggak berburu kuliner. Di Prambanan ini ada sejumlah tempat kuliner yang asik kamu kunjungi untuk liburan di akhir pekan.

Nah, salah satu restoran di Prambanan untuk akhir pekan yang rekomended untuk kunjungi yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan hanya sekitar 2 kilo meter dari kawasan objek wisata Candi Prambanan dan 450 meter dari kawasan objek wisata Candi Plaosan, tepaatnya Jl. Prambanan – Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.

Baca juga: Resto Prasmanan Sekitar Prambanan, Cocok untuk Rombongan

Wedang Kopi Prambanan: Restoran di Prambanan cocok untuk Kuliner Akhir Pekan

Wedang Kopi Prambanan ini merupakan restoran di Prambanan yang asik untuk kulineran akhir pekan. Tempatnya juga sangat nyaman dengan nuansa klasik khas pedesaan dan pemandangan hamparan persawahan.

Menu-menu yang ditawarkan juga begitu menggoda lidah, seperti menu prasmanan, aneka minuman rempah, aneka cemilan, aneka minuman segar, aneka olahan kopi, dan lainnya.

Fasilitas yang tersedia juga terbilang lengkap, seperti; tempat ibadah, tempat wudhu, tempat cuci tangan, kamar mandi, wc atau toilet, tempat sampah, area parkir yang luas, taman, spot foto, spot outdoor, spot indoor, dan sejumlah fasilitas lainnya.

So, buat kamu yang sedang liburan di Jogja atau Klaten, kamu bisa mampir kulineran di Wedang Kopi Prambanan bersama partner trip kamu. Selamat akhir pekan dan selamat berburu kuliner.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: