Resto Prasmanan di Jogja untuk Kamu yang Lagi Libur Lebaran di Jogja

Wedang Kopi Prambanan  Jogja selalu berhasil meluluhkan hati wisatawan dengan spot-spot wisatanya yang ciamik nan menawan. Memilih Jogja sebagai destinasi liburan tentunya pilihan yang tepat dan tentunya membuat waktu liburanmu jadi lebih menyenangkan. Beragam jenis wisata bisa kamu temukan di Jogja. Dari sekian jenis destinasi wisata, wisata kuliner memang selalu menarik hati sejumlah wisatawan.

Nah, bicara wisata kuliner, Jogja memiliki beragam macam kuliner enak: mulai dari restoran keluarga, restoran romantis, tempat makan nuansa alam, rumah makan untuk rombongan, hingga rumah makan prasmanan yang bisa kamu jumpai di Jogja. Nah, buat kamu yang lagi ngabisin waktu libur lebaran di Jogja dan butuh tempat makan yang anti mainstream dengan menu-menu menggugah selera, Resto Prasmanan di Jogja dengan pemandangan khas pedesaan ini bisa jadi pilihan. Tahu kan nama restonya apa? Yup, bener banget, namanya Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang dari arah pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam.

Wedang Kopi Prambanan; Resto Prasmanan di Jogja untuk Berbuka Puasa dengan Pemandangan Khas Pedesaan

Buat kamu yang sedang liburan ke Jogja tentu tidak lepas dari wisata kuliner untuk memanjakan perut, bukan? So, kalau kamu membutuhkan resto di Jogja dengan konsep prasmanan yang awesome dan tentunya enak, murah, nyaman serta pemandangan menawan, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan. Di sini, kamu akan dimanjakan oleh beragam sajian yang pastinya menggunggah selera mulai dari menu tradisonal sampai menu modern, mulai dari menu legendaris sampai menu kekinian. Ya, salah satu keunikan dari resto di Jogja yang satu ini yaitu adanya perpaduan penyajian menu dengan cara tradisional dan modern yang tentunya jadi daya tarik tersendiri bagi pengujung. Disini juga cocok sebagai salah satu rekomendasi restoran keluarga di Jogja

Adapun menu-menu yang ditawarkan disini yaitu olahan ayam, nasi goreng, olahan jamur, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, mendoan, pisang goreng, telo goreng, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidah. Untuk para pecandu kopi, di sini juga tersedia aneka menu kopi, seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, jus, dan beberapa menu minuman lainnya.

Oh iya, kamu tidak perlu takut kehabisan tempat duduk jika memilih Wedang Kopi Prambanan untuk wisata kulinermu, karena Wedang Kopi Prambanan ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang  tergolong luas yang bisa menampung banyak orang. Tempatnya pun romantis. Itulah kenapa, tempat ini juga cocok sebagai salah satu rekomendasi resto romantis di Jogja. 

So, buat kamu yang lagi libur lebaran di Jogja dan cari resto prasmanan yang anti mainstream yang memiliki cita rasa enak dan tempatnya nyaman, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: