Resto Klasik di Jogja dengan View Persawahan

resto klasik di jogja

Wedang Kopi Prambanan – Ada yang bilang kalau yang klasik-klasik itu selalu bikin kangen. Emmm… ada benernya juga sih. Bagi sejumlah orang, melihat yang klasik-klasik semacam memberikan kedamaian yang nggak bisa ditukar sama apapun.

So, kalau kamu suka yang klasik-klasik, coba deh ke Jogja. Ya, di Jogja ada banyak tempat-tempa bernuansa klasik yang sayang banget kalau sampai kalau lewatkan. Bukan hanya tempat, mulai dari barang-barang sampai kuliner pun ada lho yang kental akan nuansa klasik.

Nah, salah satu tempat, khususnya tempat kuliner, yang menawarkan nuansa klasik yang lokasinya tidak jauh dari kawasan objek wisata yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Ya, Wedang Kopi Prambanan ini merupakan resto klasik di Jogja yang begitu populer dikalangan para pecandu kuliner. Rasanya seperti ada yang kurang kalau liburan  ke Jogja tapi belum mampir kulineran di Wedang Kopi Pramabanan.

Baca juga: Resto Dengan Suasana Nyaman di Sekitar Prambanan

Wedang Kopi Prambanan: Resto Klasik di Jogja dengan View Persawahan Hijau

Keriuhan kota seringkali membuat kita muak, ditambah lagi asap kendaraan yang membuat dada sesak, belum lagi deadline pekerjaan yang terus menghantui setiap saat. Tentunya hal itu sangat menganggu aktivitas dan membuat mood jadi berantakan.

Rasanya ingin sekali pergi ke tempat-tempat dengan pemandangan hijau persawahan khas pedesaan yang begitu mendamaikan, jauh dari asap knalpot dan juga membuat kita sejenak melupakan sadisnya deadline pekerjaan.

Memang, sejumlah orang sering merasakan hal demikian. Terlebih lagi orang-orang yang hidup di kota dan selalu disibukan dengan deadline pekerjaan.

Mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan hijau tentunya bisa menjadi bius untuk meredakan hal-hal yang melelahkan.

Nah, Jogja bisa menjadi destinasi liburan yang tepat untuk kamu kunjungi. Selain tempat wisata, ada banyak tempat kuliner yang siap memanjakan lidah para penikmatnya.

Salah satu tempat kuliner yang rekomended untuk dikunjungi saat berlibur ke Jogja yaitu Wedang Kopi Prambanan. Resto ini menawarkan pemandangan persawahan hijau yang begitu mendamaikan, cocok untuk kamu yang sedang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran.

Menariknya lagi, resto ini mengusung konsep klasik. Mulai dari interior sampai menu-menu yang disajikan juga kental akan nuansa klasik. Aihh.. nuansa klasik dan pemandangan persawahan hijau menjadi kombinasi yang sangat puitis.

Resto ini menawarkan spot indor dan outdoor. Semua spot sama-sama membuat nyaman dan sama-sama menawarkan pemandangan yang aduhai yang mampu membuat lelah dan stres hilang.

Resto klasik di Jogja ini sangat rekomended untuk kamu kunjungi bersama orang-orang terdekatmu, baik itu keluarga, teman, rekan kerja, pasangan maupun gebatan. Resto ini juga cocok untuk rombongan karena memiliki area yang luas.

Fasilitas dan Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Fasilitas yang tersedia disini juga terbilang lengkap, mulai dari area parkir yang luas, tempat ibadah, tempat wudhu, kamar mandi, tolilet atau WC, tempat sampah, tempat cuci tangan, spot foto, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu-menu yang ditawarkan juga begitu menggugah selera, seperti menu prasmanan, cemilan, makanan ringan, aneka kopi, aneka minuman rempah, aneka minuman hangat, dan aneka minuman segar.

So, buat kamu yang lagi cari resto klasik di Jogja dengan view pesawahan hijau yang mendamaikan, kamu bisa langsung meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 2,2 kilometer dari kawasan objek wisata Candi Prambanan dan 450 meter dari kawasan objek wisata Candi Plaosan, tepatnya di Jl. Prambanan – Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.