Resto Instagramable Sekitar Prambanan yang Asik Buat Selfie

resto instagramable sekitar prambanan

Wedang Kopi Prambanan ini merupakan resto instagramable sekitar Prambanan yang recomended untuk foto-foto atau selfie. Spot-spot yang ditawarkan memang begitu fotoable.

Wedang Kopi Prambanan – Di era milenial ini, banyak orang yang merasa kurang afdol kalau berkunjung ke suatu tempat tapi belum foto-foto untuk koleksi di instagram atau media sosial lainnya. Foto memang bisa menjadi semacam dokumen untuk dikenang kembali di kemudian hari.

Oleh karena itu, sekarang ini banyak tempat yang menyajikan pemandangan yang sungguh fotoable atau instagramable. Bukan hanya tempat wisata atau taman yang menawarkan spot fotoable, sekarang ini banyak juga resto yang memiliki view yang sungguh instagramable.

Nah, salah satu resto instagramable yang recomended untuk kamu kunjungi, terutama buat kamu yang suka kuliner dan foto-foto atau selfie, resto Wedang Kopi Prambanan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga: Resto Romantis Sekitar Prambanan, Cocok untuk Malam Mingguan

Wedang Kopi Prambanan: Resto Instagramable Sekitar Prambanan yang Cocok untuk Foto-foto

Wedang Kopi Prambanan ini merupakan resto instagramable sekitar Prambanan yang recomended untuk foto-foto atau selfie. Bagaimana tidak, selain menyuguhkan menu-menu yang menggugah selera, Wedang Kopi Prambanan ini juga menyajikan spot-spot yang sungguh instagramable.

Mengusung konsep klasik dengan pemandangan persawahan hijau, resto ini sukses menjadi salah satu resto sekitar Prambanan yang begitu populer di kalangan para pecandu kuliner.

Bukan hanya itu, sejumlah artis juga ada yang berkunjung ke resto untuk menikmati kudapan menu-menu lezat yang disajikan disini.

Menariknya lagi, resto ini terbagi dua spot, yaitu spot outdoor dan spot indoor. Kedua spot tersebut memiliki kenyamanan masing-masing. Dimanapun lokasi spot duduknya, semua terasa nyaman dan menyenangkan, terlebih lagi jika bersama orang-orang tersayang.

Menu dan Fasilitas di Wedang Kopi Prambanan

Karena resto ini mengusung konsep klasik, menu-menu makanan yang disajikan pun hampir sebagian besar bernuansa klasik banget.

Adapun menu-menu yang bisa kamu nikmati disini yaitu, menu prasmanan, makanan ringan atau cemilan, aneka olahan kopi, aneka minuman rempah, dan aneka minuman segar.

Untuk fasilitas umum yang ada di resto ini juga terbilang lengkap, seperti: area parkir yang luas (cukup untuk motor, mobil, mini bus, bahkan bus), tempat ibadah, tempat wudhu, kamar mandi, toilet atau WC, tempat sampah, tempat cuci tangan, wifi, dan lainnya.

Selain itu, ada juga taman atau spot bermain anak-anak, spot foto, dan lain sebagainya. Memiliki area yang luas, resto juga cocok untuk pertemuan atau gathering. Bukan hanya itu, resto ini juga cocok untuk spot foto prewedding.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan dan Sejumlah Objek Wisata di Dekatnya

Wedang Kopi Prambanan berada di Jl. Prambanan – Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan. Lokasinya sekitar 2,2 kilo meter dari kawasan Candi Prambanan dan sekitar 450 meter dari kawasan objek wisata Candi Plaosan.

Menariknya lagi, selain Candi Prambanan dan Candi Plaosan, resto Wedang Kopi Prambanan ini juga dekat dengan sejumlah objek wisata lainnya, seperti Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Candi Ijo, Candi Kalasan, Tebing Breksi, Spot Riyadi, Candi Abdang, dan masih banyak yang lainnya.

So, kalau liburan ke Jogja atau Klaten dan butuh tempat kuliner yang menawarkan spot-spot instagramable, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan yang tepat. Selamat liburan dan selamat wisata kuliner.