Resto Dekat Candi Prambanan dengan Nuansa Klasik dan Landscape Tanaman Hijau

resto dekat candi prambanan

H and B. Conservation extenders are not matched from the presumed pressures that drive mechanism erectile dysfunction medication online in neonatal.
Wedang Kopi Prambanan – Siapa bilang tempat tradisional itu identik dengan kuno? Buktinya, resto dekat Candi Prambanan yang menggunakan konsep tersebut malah dibanjiri oleh banyak pengunjung. Seperti Wedang Kopi Prambanan yang cocok digunakan untuk nongkrong bareng keluarga atau sahabat. Nah, penasaran dengan keunikan dari rumah makan ini? Simak ulasannya berikut ini!

1. Restoran dengan Nuansa Klasik

Katanya yang klasik-klasik itu ngangenin. Salah satu resto Wedang Kopi Prambanan. Ya, resto satu ini tidak memang selalu sukses membuat mata terpesona dengan nuansa klasik atau tradisional. Pun makanannya begitu memanjakan lidah. Wedang Kopi Prambanan ini berada di tak jauh dari objek wisata Candi Prambanan. Resto ini menawarkan konsep klasik atau tradisional. Selain bangunannya yang sebagian besar dari kayu, resto satu ini juga menawarkan pemandangan persawahan hijau yang membuat suasana makin sejuk dan menyegarkan.

2. Varian Menu yang Begitu Memanjakan Lidah dan Perut

Selain tempatnya yang nyaman dan cozy, varian kuliner Jogja yang disajikan oleh Wedang Kopi Prambanan juga cukup menggiurkan dengan konsep prasmanan. Menu-menu yang ditawarkan disini mengingatkan kita akan masakan rumahan, khususnya buat yang di Jogja.

3. Nongkrong Asik Sekaligus Foto OOTD di Wedang Kopi Prambanan

Konsep unik yang paling menarik dari Wedang Kopi Prabanan adalah tempat outdoornya. Selain bisa merasakan kesejukan udara Jogja, pengunjung dapat melihat hijaunya persawahan dan tanaman. Selain itu, pertunjukan musik juga siap memanjakan telinga para pengunjung resto.

4. Objek Wisata Sekitar Wedang Kopi Prambanan

Selain nongkrong di Wedang Kopi Prambanan, kurang puas jika tidak menjelajah destinasi wisata di Jogja. Tidak perlu khawatir, beberapa tempat terbilang cukup dekat dengan restoran satu ini. beberapa objek wisata yang bisa kamu jangkau yang lokasinya dekat Wedang Kopi Prambanan diantaranya yaitu Wedang Kopi Prambanan, Candi Sambisari, Candi Plaosan, Tebing Breksi, Candi Ijo, Candi Ratu Boko, dan masih banyak objek wisata lainnya.

Nah, buat kamu yang tertarik wisata kuliner di Wedang Kopi Prambanan lokasinya ada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, tepatnya berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Kalau kamu start dari Malioboro, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai Wedang Kopi Prambanan sekitar 50 menit. Sementara buat kamu yang dari arah pusat kota Klaten Klaten, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Jam bukanya dari pukul 9.30 pagi sampai 10 malam.

Selamat berkuliner ria!