Resto Berarsitektur Klasik di Jogja yang Asik untuk Selfie

Wedang Kopi Prambanan, resto berarsitektur klasik di Jogja yang menawarkan spot-spot yang begitu fotogenik dan asik untuk selfie. Resto ini Cocok untuk kamu yang suka foto maupun kuliner.

Wedang Kopi Prambanan – Menghabiskan liburan di Jogja memang mengasikan. Bagimana tidak, Jogja menawarkan banyak tempat wisata yang sungguh menggoda mata. Bukan hanya tempat wisatanya, kulinernya pun begitu menggugah selera.

Bicara soal kuliner, ya, Jogja menawarkan beragam kuliner yang akan membuat kamu selalu rindu untuk kembali ke Jogja. Bukan hanya itu, deretan tempat kulinernya memiliki arsitektur yang begitu fotogenik dan asik banget buat selfie

Nah, buat kamu yang ada di Jogja, tepatnya di kawasan Prambanan dan sedang mencari tempat kuliner dengan arsitekur klasik nan fotogenik yang asik buat selfie, kamu bisa langsung meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

Baca juga: Resto Khas Pedesaan Sekitar Prambanan

Wedang Kopi Prambanan; Resto Berarsitektur Klasik di Jogja yang Asik Buat Selfie

Liburan ke Jogja tanpa wisata kuliner seperti ada yang kurang. Ada banyak ragam kuliner yang sayang banget bila nggak kamu explore, khususnya buat kamu yang memang hobby berburu kuliner.

Oleh karena itu, resto Wedang Kopi Prambanan ini rekomended untuk kamu kunjungi. Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini resto berarsitektur klasik di Jogja yang menawarkan spot-spot yang begitu fotogenik dan asik buat selfie.

Buat yang suka foto dan kuliner, Wedang Kopi Prambanan ini wajib masuk dalam list kunjungan kulinermu di Jogja. Menu-menu yang ditawarkan benar-benar menggugah selera.

Mengusung konsep klasik dengan nuansa khas pedesaan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung kesini. Bukan hanya arsitekurnya, menu-menu yang ditawarkan pun kental dengana nuansa klasik.

Adapun menu-menu yang ditawarkan yaitu menu prasmanan (mulai dari nasi putih, nasi merah, aneka sayuran, aneka olahan ayam, aneka olahan telur, aneka sambal, dll), berbagai cemilan, aneka minuman rempah, aneka olahan kopi, aneka minuman segar, dan masih banyak yang lainnya.

Fasilitas yang tersedia juga lengkap, seperti area parkir yang luas, taman, tempat ibadah, tempat wudhu, kamar mandi, toilet, tempat cuci tangan, tempat sampah, spot foto, dan lain sebagainya.

So, buat kamu yang ingin kulineran dengan nunasa berbeda, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan, resto berarsitektur klasik di Jogja yang begitu fotogenik dan asik buat selfie.

Lokasinya berada sekitar 2 kilometer dari kawasan Candi Prambanan dan 450 meter dari Candi Plaosan, tepatnya dii Jl. Prambanan – Manisrenggo KM 1, Bugisan, Prambanan.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: