iq trading diferença entre forex ou opções binárias como se justifica los fondos proveniebntes de las opciones binarias tipo de preguntas dicotomicas de opcion binaria

Resto Area Prambanan yang Sungguh Estetik saat Hujan

resto area prambanan

Wedang Kopi Prambanan, resto area Prambanan yang menawarkan suasana nyaman dengan konsep klasiknya. Bukan hanya itu, resto ini juga begitu terlihat estetik saat musim hujan.

Wedang Kopi Prambanan – Musim hujan datang. Agenda outdoor pun kadang terpaksa harus ditunda karena hujan turun tiba-tiba. Ya, tak terkecuali agenda berburu kuliner.

Bagi sejumlah orang, berburu kuliner itu sangat menyenangkan. Bahkan ada yang menjadikannya kewajiban sampai sudah dibuat daftarnya tempat kuliner mana saja yang akan dikunjungi.

Namun, saat tiba-tiba hujan turun, rasanya kurang nyaman untuk berburu kuliner apalagi kalau tempat kuliner yang dituju berkonsep outdoor.

Tapi, kamu tahu nggak sih? Sebenernya ada lho tempat kuliner yang justru makin terlihat estetik saat turun hujan. Bukan hanya estetik, tapi susananya juga nyaman, apalagi kalau bareng orang-orang tersayang.

Nah, salah satu tempat kuliner yang semakin terlihat estetik dan nyaman saat musim hujan yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Baca juga: Lagi Pandemi, Ini Resto Terbaik di Prambanan yang Aman DikunjungiLagi Pandemi, Ini Resto Terbaik di Prambanan yang Aman Dikunjungi

Wedang Kopi Prambanan; Resto Area Prambanan yang Begitu Estetik saat Musim Hujan

Wedang Kopi Prambanan merupakan salah satu resto area Prambanan yang menawarkan suasana nyaman dengan konsep klasiknya. Bukan hanya itu, resto ini juga begitu terlihat estetik saat musim hujan.

Seperti yang kita tahu, sebagian besar wilayah di Indonesia sudah memasuki musim penghujan, termasuk wilayah di Yogyakarta, Klaten dan sekitarnya.

Meski memasuki musim penghujan, bukan berarti agenda berburu kulinermu batal, kan? Ada kok tempat kuliner di Prambanan yang nyaman dikunjungi walau hari sedang hujan. Ya, tentu saja Wedang Kopi Prambanan.

Resto yang mengusung konsep klasik ini memiliki spot indoor dan outdoor. So, kalau hari sedang hujan, kamu bisa memilih spot indoor. Menu-menu yang ditawarkan pun beragam.

Adapun menu-menu tersebut yaitu menu prasmanan, aneka cemilan, aneka minuman hangat, aneka minuman rempah, aneka minuman segar, aneka kopi dan lainnya.

Fasilitasnya juga seperti area parkir yang luas, payung, tempat cuci tangan, tempat ibadah, kamar mandi atau toilet, tempat duduk bayi, taman, spot foto, wifi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi buat kamu yang sedang mencari resto area Prambanan yang terlihat estetik saat musim hujan dan menawarkan suasana nyaman dengan menu-menu yang menggoda lidah, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan berada di jl. Manisrenggo Km 01, Bugisan, Prambanan. Lokasinya sekitar 2 kilometer dari kawasan objek Candi Prambanan dan 450 meter dari kawasan objek Candi Plaosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *