Rekomendasi Resto Tradisional Dekat Candi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan Indonesia kaya akan kulinernya yang menggoda lidah. Tidak heran bila banyak daerah di Indonesia, tempat kuliner begitu mudah dijumpai. Jika kamu ke Jogja, tempat kuliner atau resto tradisional dekat candi prambanan yang rekomended untuk kamu kunjungi, namanya wedang kopi prambanan.

Di Indonesia, khususnya di Jogja, ada banyak sekali tempat kuliner atau restoran di Jogja dengan view yang indah, cita rasa enak dan harga ekonomis. Nah, buat kamu yang suka dengan restoran bernuansa tradisional dengan menu-menu yang menggoda lidah, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan tepat.

Wedang Kopi Prambanan ini merupakan restoran tradisinoal di Jogja yang lokasinya tidak jauh dari kawasan obyek wisata candi Prambanan. Rekomended untuk dikunjungi buat kamu yang sedang berada di Jogja, terutama buat yang sedang berwisata ke Candi Prambanan.

Lokasi  Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Lokasinya sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari kawasan objek wisata Candi Prambanan, 50 menit dari kawasan Malioboro, dan 23 menit dari alun-alun Klaten. Yup, jarak dari pusat kota Klaten memang relatif singkat jika dibandingkan dengan jarak dari pusat kota Jogja. So, tertarik kesini? Catat jam bukanya nih, Wedang Kopi Prambanan buka dari pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam.

Wedang Kopi Prambanan; Resto tradisional dekat Candi Prambanan

Pengusaha kuliner semakin menjamur di Indonesia, salah satunya di Jogja. Ya, semakin menjamurnya restoran di Indonesia, khususnya di Jogja membuat para pengusaha kuliner harus berpikir lebih keras lagi untuk membuat usaha kulinernya tetap mendapat tempat terbaik di hati para penikmatnya.

Mulai dari menawarkan berbagai macam menu dengan cita rasa yang enak dan diolah seinovatif mungkin sampai konsep bangunan yang didesain unik nan instagenik. Nah, Wedang Kopi Prambanan ini salah satu resto tradisional dekat Prambanan yang bisa jadi pilihan wisata kulinermu yang mengusung konsep klasik atau tradisional atau khas pedesaan.

Wedang Kopi Prambanan menawarkan beragam menu, diantaranya ada kopi seperti: Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya. Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yait wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, olahan jamur, jadah, tempe bacem, mendoan, dan beberapa menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidahmu.

Fasilitas umum yang bisa kamu nikmati di  Wedang Kopi Prambanan ini diantaranya seperti: wifi, toilet, tempat ibadah, spot selfie, panggung ekspresi atau panggung akustik, dan beberapa fasilitas umum lainnya. Restoran tradisonal dekat candi Pramabanan ini rekomended deh, terlebih buat kamu yang habis menikmati keindahan obyek Candi Prambanan, bisa banget nih mampir kesini makan atau ngopi.

Ditambah lagi pemandangan sekitar yang memesona, pasti akan membuat waktu luang yang kamu habiskan di Wedang Kopi Prambanan makin seru dan asik. Jadi, kamu cari resto di Jogja dekat candi Prambanan? Wedang Kopi Prambanan saja. Yuk ah ajak orang-orang terdekatmu .  Btw, selamat kulineran. Semoga harimu selalu dilingkupi kebahagiaan.

(foto featured dari @wedangkopiprambanan)

 

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: