Rekomendasi Resto di Jogja dengan Pemandangan Persawahan

Wedang Kopi Prambanan Senikmat apapun makanan yang kamu santap, rasanya akan menjadi kurang jika tidak didukung dengan tempat makan yang nyaman. Tak sekadar nyaman buat makan, generasi millennials juga butuh lokasi yang bisa bikin pikiran adem. Untuk itu kamu bisa memilih tempat makan dengan konsep menyatu dengan  alam. Salah satunya yang lagi digandrungi di Jogja yakni tempat makan dengan pemandangan sawah.

Warna hijau pada daun tanaman di area persawahan seakan bisa mengobati pikiran yang suntuk karena aktivitas harian yang melelahkan. Plusnya lagi suasana sawah yang indah tidak hanya sedap dipandang mata tapi sekaligus instagramable buat dibidik kamera. Jadi, makan bisa sekalian jadi liburan yang menyenangkan.

Apalagi yang lagi pengin makan rame-rame saat weekend, sepertinya konsep restoran ini cocok juga buat tempat kumpul keluarga. Kesan uniknya pasti bisa memberi kenangan tersendiri untuk menghabiskan waktu liburanmu. Nah, salah satu resto dengan pemandangan persawahan hijau nan menyegarkan yaitu Wedang Kopi Prambanan.

Lokasi Wedang Kopi Prambanan

Jadi, lokasi Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 50 menit dari kawasan Malioboro.

Sementara dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Jam buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 9.30 malam. Wedang Kopi Prambanan ini salah satu rumah makan di Jogja yang harus masuk list wisata kulinermu.

Wedang Kopi Prambanan; Resto di Jogja dengan Pemandangan Persawahan

Wedang Kopi Prambanan merupakan rumah makan di Jogja yang rekomened untuk dikunjungi. Wedang Kopi Prambanan memiliki desain interior klasik nan cozy khas bangunan Jawa.

Bangunan di Wedang Kopi Prambanan didominasi oleh cat warna coklat dan kayu, mulai dari dinding, meja, kursi serta sejumlah aksesoris dengan adanya sepeda ontel, vespa tua dan dokar yang membuat view disini kian instagenik.

Wedang Kopi Prambanan ini terdiri dari dua spot, yaitu spot indoor dan spot outdoor. Spot outdoor menawarkan pemandangan sekitar yang menawan, sejauh mata menadang, kamu akan dimanjakan oleh panorama persawahan dan bebukitan yang tampak dari kejauhan.

Spot outdoor ini kerap dimanfaatkan pengunjung untuk selfie karena memang memiliki view yang ciamik. Sementara buat kamu yang memilih spot indoor, biasanya spot ini dimanfaatkan untuk meeting maupun gathering. Kedua spot tersebut sama-sama memberi kenyamanan dan kebahagian yang tiada tara.

Menu-menu yang bisa kamu jumpai di Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan menawarkan berbagai macam menu yang sungguh memanjakan lidah, beberapa diantaranya menu kopi, seperti Affogato, coffee latte, machiato hot, espresso hot, hot doppio, dan beberapa pilihan kopi lainnya.

Selain menu kopi, ada beberapa pilihan menu lainnya, yaitu wedang, teh, smoothies, olahan ayam, menu prasmanan, gudeg, jadah goreng, tempe dan tahu bacem, mendoan, pisang goreng, telo goreng, dan beberapa menu lainnya yang pastinya menggugah selera.

Wedang Kopi Prambanan rekomended untuk kamu yang memang ingin wisata kuliner atau sekedar ingin ngopi dan ingin beristrahat selepas lelah jalan-jalan mengelilingi Jogja. Jadi, buat kamu yang mau jalan-jalan ke Jogja atau Klaten, jangan lupa mampir ke Wedang Kopi Prambanan ya.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: