Pesona Sunrise di Venue Gantole Singajaya Bandung yang Sungguh Epic!

Wedang Kopi Prambanan Bandung seolah tak pernah kekurangan ide untuk mengembangkan sektor wisata yang ada. Hal tersebut terlihat dari banyaknya spot-spot wisata baru bermunculan di setiap sudut bandung, mulai dari spot wisata di tengah alam sampai di tengah perkotaan dan bebukitan. Dago Dream Park  dan Kota Mini Lembang  adalah dua obyek wisata dari sekian banyak wisata di Bandung yang selalu menjadi incaran wisatawan di akhir pekan atau di musim liburan.

Nah, tahun 2018 ini, sudahkah kamu memanjakan dirimu dengan berlibur ke Bandung? Seperti yang kita tahu, Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata dengan beragam spot foto instagramable. Salah satu yang rekomended untuk dikunjungi dan rekomended untuk kamu ajak foto yaitu Venue Gantole Singajaya. Objek wisata satu ini benar-benar menawarkan pemandangan indah yang sungguh memanjakan mata. Berada di ketinggian lebih dari 1000 mdpl, pun tempat ini jadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Venue Gantole Singajaya

Venue Gantole Singaja berada di kawasan perbukitan Gantole Cililin tepatnya di  Ds. Singajaya, Kec. Cihampelas, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Jarak tempuh untuk sampai lokasi sekitar 32 kilometer atau memakan waktu sekitar 1 jam 4 menit dari pusat kota Bandung. Buat kamu yang mau kesini, pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin ya. Untuk harga tiket masuknya kamu cukup membayar biaya parker saja Rp2.000/motor.

Jadi, apa yang menarik dari Venue Gantole Singajaya?

Lokasinya yang berada di kawasan ketinggian membuat Venue Gantole Singajaya ini dianugrahi hawa yang sejuk menyegarkan, ditambah lagi view sekitar yang sungguh mendamaikan. Tempat ini juga jadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise. Di sini juga tersedia spot camping.

View di sini menjadi daya magic tersendiri bagi wisatawan yang datang. Objek wisata di Bandung satu ini cocok untuk kamu yang sedang ingin quality time bersama orang-orang tersayang, seperti: keluarga, pasangan, teman atau bahkan gebetan. Selain itu, kawasan ini juga rekomended untuk kamu yang sedang ingin mengasingkan diri dari hiruk-pikuk kota. So, kamu kalau kamu ke Bandung, jangan lupa mampir Ke Venue Gantole Singajaya ya. Pastikan kamu membawa kamera ya untuk mengabadiakan keindahan alam sekitar dan moment-moment mengasikan.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang Venue Gantole Singajaya. Semoga bermanfaat infonya. Puas jalan-jalan di Bandung, barangkali kamu ada agenda jalan-jalan ke Jogja atau Klaten dan lagi butuh tempat makan atau tempat ngopi asik dengan suasana klasik dan view instagenik, langsung aja  melipir ke Wedang Kopi Prambanan. Lokasi Wedang Kopi Prambanan terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung arahkan kendaraanmu menuju jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ditunggu kedatangannya di Wedang Kopi Prambanan ya.

(foto featured dari @krisna.aditiya)

WhatsApp chat
%d bloggers like this: