estratégia opções binárias clésio freitas o algoritmo de opções binárias graficos opções binárias estratégia simples opções binárias

Lokasi dan Tiket Air Terjun Kedung Kayang: Wisata di Magelang yang Epic Banget!

Wedang Kopi Prambanan – Apa yang terlintas dipikiran kamu saat nama Magelang disebutkan? Yup, pasti Candi Borobudur dan Puthuk Setumbunya. Jika bicara soal wisata Magelang, pesonanya tidak kalah indah dengan wisata-wisata lainnya yang ada Jawa Tengah. Jika Candi Borobudur dan Puthuk Setumbu terlalu mainstream, ada beberapa obyek wisata lainnya yang harus banget nih kamu kunjungi saat liburan ke Magelang. Salah satunya yaitu Air Terjun Kedung Kayang.

Air Terjun Kedung Kayang ini merupakan destinasi wisata di Magelang yang menawarkan pesona air terjun dan alam hijau dengan berabagai spot foto instagenik. Lokasinya yang jauh dari kehidupan kota membuat obyek wisata satu ini cocok untuk dijadikan tempat menenangkan diri. Ditambah lagi udaranya yang sejuk dan pemandangan alam sekitar yang begitu asri nan epic, tentu jadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang berkunjung kesini. So, Air Terjun Kedung Kayang ini rekomended untuk kamu sambangi bila berkunjung ke Magelang

Lokasi dan tiket Air Terjun Kedung Kayang

Air Terjun terletak di perbatasan Magelang dan Boyolali, tepatnya di Jalan Ketep Pass, Wonolelo, Sawangan, Ketep, Nagrong, Wonolelo, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 29,4 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 50 menit dari pusat kota Magelang.

Akses menuju kawasan air terjun ini cukup baik. Namun, beberapa kilometer sebelum sampai lokasi kamu akan dibawa melewati jalanan berkelok dan naik-turun. Kamu juga akan disuguhi pemandangan alam hijau yang pada waktu-waktu tertentu akan diselimuti kabut, dijamin perjalananmu sebelum sampai lokasi terasa sangat mengasikan. Harap tetap berhati-hati dan pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin.  Buat kamu yang ingin menikmati keindahan dan foto-foto di Air Tejun Kedung Kayang, kamu dikenakan biaya retribusi sebesar Rp2.500/orang.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai obyek wisata Air Terjun Kedung Kayang yang merupakan salah satu destinasi wisata di Magelang dengan pemandangan air terjun, pesona alam dan sejumlah spot foto yang sungguh elegan. Puas menghabiskan waktu di Magelang, barangkali kamu ada rencana liburan ke Jogja atau Klaten, ada tempat kuliner menarik yang bisa kamu sambangi untuk memanjakan perutmu. Yup, kamu bisa langsung meluncur ke Wedang Kopi Prambanan. Wedang Kopi Prambanan ini merupakan tempat makan atau resto yang menawarkan nuansa klasi, view instagenik dan harga menu ekonomis.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini terletak tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten.  Untuk sampai lokasi Wedang Kopi Prambanan, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 8 menit dari kawasan obyek wisata Candi Prambanan, sedangkan dari pusat kota Jogja memakan waktu sekitar 53 menit, dan dari pusat Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Ditunggu kehadirannya. Wedang Kopi Prambanan siap memanjakan perutmu dengan menu-menu makanan yang pastinya menggugah selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *