Ini Alasan Mengapa Cowok Traveler Itu Pasangan Idaman

Wedang Kopi Prambanan Buat yang jomblo, kadang bingung gimana cara nyari pasangan yang ideal untuk masa depan. Nggak gampang emang cari pasangan ideal, meskipun seharusnya semua orang sudah diciptakan berpasangan ya. Tapi masalah jodoh ini sering bikin anak muda gampang risau dan baperan.

Nah, buat cewek-cewek yang masih jomblo, cowok traveler ini bisa jadi pasangan yang mengasikan lho. Ada 5 alasan mengapa cowok traveler cocok jadi pasangan idaman. Apa saja nih alasannya? Simak di bawah ini.

Baca juga: Tempat Makan di Jogja dengan Pemandangan Sore yang Eksotis

1. Cowok yang suka traveling wawasannya luas dan pikirannya terbuka

Traveling bikin manusia lebih luas wawasannya dan lebih open minded. Sebagai traveler, kamu akan bertemu dengan budaya lain, bahasa lain, atau kebiasaan lain yang harus kamu bisa terima. Hal ini yang bikin cowok yang suka traveling karakternya nggak kaku dan biasanya enak diajak ngobrol. Mereka enak diajak diskusi karena pikirannya terbuka. Enak ‘kan kalau punya pasangan begini?

2. Cowok yang suka traveling tangguh karena sudah sering berpetualang

Cowok yang suka traveling biasanya lebih tangguh dan bisa jadi problem solver dalam setiap masalah. Dia lebih siap untuk jadi solusi dari permasalahan yang ada. Cocok lah buat cewek yang secara alamiah lebih ingin dilindungi dan disayangi. Eciee~

3. Cowok yang suka traveling itu bertanggung jawab dan mandiri

Mengatur perjalanan atau traveling itu bisa dibilang tidak mudah. Bayangin aja, mulai dari bikin itinerary perjalanan, nyari akomodasi di tempat tujuan, nyari info lokasi tempat penting hingga menyiapkan oleh-oleh, nggak gampang lho. Apalagi kalau liburannya ke luar negeri yang kulturnya beda. Dia akan sangat terlatih untuk hidup mandiri dan tentunya bertanggung jawab. Karena semua yang ia lakukan adalah tanggung jawabnya pribadi.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan di Jogja Harga Mahasiswa

4. Cowok yang sukanya traveling biasanya fisik dan mentalnya kuat

Suka traveling bikin orang makin banyak gerak, banyak jalan, dan banyak aktivitas fisik sih. Apalagi kalau naik gunung kan? Fisik yang kuat akan berimplikasi pada jiwa dan mental yang baik pula. Siapa sih yang nggak mau punya pasangan yang fisik dan mentalnya kuat? Wah idaman banget itu.

5. Bakalan sering ngajakin kamu jalan-jalan

Benefit yang paling bisa dirasakan dari pasangan traveler adalah bakalan sering diajak jalan-jalan. Kalau dulu sama temennya, nantinya sama kamu. Wah bakalan seneng sih kalau sering jalan-jalan sama suami.

Itulah beberapa alasan kenapa punya cowok yang doyan traveling atau naik gunung itu adalah pilihan yang tepat. Jadi, makin tertarik kan buat punya cowok yang doyan traveling atau naik gunung?

WhatsApp chat
%d bloggers like this: