Ini Alasan Kenapa Wedang Kopi Prambanan Jadi Tempat Kuliner Terbaik untuk Menikmati Sore

Wedang Kopi Prambanan  Liburan kemana nih? Ke Jogja. Yup, Jogja memang selalu jadi target destinasi wisata bagi para wisatawan dari berbagai daerah. Tak heran bila saat musim liburan atau akhir pekan, Jogja selalu dipadati wisatawan dari berbagai daerah. Jogja bukan hanya dikenal dengan deretan wisatanya yang menggoda mata, tapi juga dikenal dengan deretan tempat nongkrong yang asik dan fotoable. Ya, di Jogja, kamu bisa menjumpai banyak tempat nongkrong atau tempat kulineran mulai dari alun-alun, taman, cafe, resto dan sejumlah tempat nongkrong lainnya. Beberapa diantaranya bahkan sangat asik untuk menikmati sore. Nah, buat kamu yang lagi di Jogja, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi tempat kuliner terbaik untuk menikmati sore.

Yuk kenalan sama Wedang Kopi Prambanan

Jadi, lokasi Wedang Kopi Prambanan ini berada sekitar 2,5 km atau sekitar 5 menit dari objek wisata Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 50 menit dari kawasan Malioboro. Sementara dari pusat kota Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Jam buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 9.30 malam. Wedang Kopi Prambanan ini salah satu tempat makan atau tempat kuliner di Jogja yang asik buat nongkrong dengan nmenyuguhkan unasan klasik.

Ini 5 Alasan Kenapa Wedang Kopi Prambanan jadi tempat kuliner terbaik untuk menikmati sore

Pertama, Memiliki nunasa klasik

Wedang Kopi Prambanan ini salah satu tempat makan atau tempat kuliner di Jogja yang asik buat nongkrong dengan menyuguhkan nuansa klasik. Berada disini, kamu akan dimanjakan dengan nunasa serba klasik khas jawa, mulai dari menu makanan sampai dengan desain bangunan, tentu membuat tempat makan satu ini berbeda dari sejumlah tempat makan lainnya yang cenderung kebarat-baratan. Susana klasik di sini semakin terasa kental dengan adanya sepeda ontel, vespa tua dan dokar.

Kedua, Cocok untuk Rombongan

Memiliki area yang luas, tempat kuliner atau rumah makan satu ini juga cocok untuk rombongan. Jadi, kalau kamu dan anggota rombongan kamu membutuhkan rumah makan enak, murah, nyaman, pemandangan menawan dan tentunya tidak perlu berdesak-desakan, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan. Area parkir disini juga luas.

Ketiga, menawarkan view persawahan

Resto atau tempat makan ini berada di tengah-tengan area persawahan. Jadi, sejauh mata memandang yang kamu lihat hamparan hijau persawahan yang luas bak permadani hijau. Menariknya lagi, menjelang sore kamu bisa menyaksikan panorama matahari terbenam di ufuk barat. Oh iya, menjelang malam, dari kejauhan kamu juga bisa menyaksikan kerlap-kerlip lampu dari Candi Prambanan.

Keempat, Nyore disini benar-benar romantis

Resto ini menawarkan suasan sore yang romantis dengan percikan sinar emasnya. Kesini bersama yang terkasih tentu sangat asik. Buat yang lagi pdkt, tempat ini bisa juga nih jadiin moment buat nembak di doi.

Nah, itulah 4 alasan kenapa Wedang Kopi Prambanan merupakan tempat kuliner terbaik untuk menikmati sore. Selain itu, menu-menunya sungguh menggugah selera. Kalau ke Jogja atau Klaten, yuk -mampir ke Wedang Kopi Prambanan. Jangan lupa ajak orang-orang tersayang.

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: