es cierto lo de opciones binarias operar com opções binárias đầu tư nhỏ hiệu quả mayor capital mayor spread opciones binarias opções binárias do gold spot price là gì

Bukit Selong: Wisata di Lombok dengan View Kemegahan Gunung Rinjani

Wedang Kopi Prambanan Lombok dengan segala pesonanya memang selalu menarik untuk diexplore. Hal tersebut terlihat dari banyaknya wisata yang bermunculan di setiap sudut Lombok yang kerap mendapat julukan hidden paradise. Menjadikan Lombok sebagai destinasi liburan kamu adalah pilihan tepat. Salah satu destinasi wisata yang rekomended untuk dikunjungi yaitu Bukit Selong.

Nah, di tahun 2018 ini, sudahkah kamu memanjakan dirimu dengan berlibur ke Lombok? Pastikan Bukit Selong masuk dalam daftar destinasi liburanmu. Objek wisata satu ini benar-benar menawarkan pemandangan indah khas bebukitan yang sungguh memanjakan mata. Sejauh mata memandang, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan gunung Rinjani dan hamparan persawahan yang luas bak permadani hijau, juga alam sekitar yang sungguh mendamaikan hati. Pada waktu-waktu tertentu, kawasan ini juga akan dihiasi kabut tipis yang membuat kawasan ini kian puitis. Bukit Selong ini cocok untuk kamu yang suka selfie maupun fotografi. So, pastikan saat ke Lombok kamu berkunjung kesini ya.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Selong

Bukit Selong terletak di di Jl. desa Sembalun Bumbung, Kec. Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Jarak tempuh untuk sampai lokasi sekitar 65 kilometer atau memakan waktu sekitar 2 jam lebih dari pusat kota Lombok Timur, semantara dari pusat kota Sembalun memakan waktu sekitar 10 menit. Buat kamu yang mau kesini, pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin ya. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kamu juga akan dibawa melewati jalanan menanjak. Buat kamu yang mau menikmati keindahan dan foto-foto di kawasan Bukit Selong, kamu dikenakan biaya retribusi sebesar Rp5.000/orang.

Jadi, apa yang menarik dari Bukit Selong?

Bukit Selong ini dianugrahi view alam hijau khas bebukitan  yang sungguh mendamaikan. Berada disini, kamu juga akan dimanjakan oleh pemandangan gunung Rinjani dan hamparan persawahan yang luas bak permadani hijau. View di sini menjadi daya magic tersendiri bagi wisatawan yang datang. Objek wisata di Lombok ini cocok untuk kamu yang sedang ingin quality time bersama orang-orang terkasih. Selain itu, kawasan ini juga rekomended untuk kamu yang sedang ingin mengasingkan diri dari keriuhan kota. So, kamu kalau kamu ke Lombok Timur, jangan lupa mampir ke Bukit Selong ya. Pastikan kamu membawa kamera ya untuk mengabadiakan keindahan alam sekitar dan moment-moment mengasikan.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang Bukit Selong. Semoga bermanfaat infonya. Puas jalan-jalan ke Lombok, barangkali kamu ada agenda jalan-jalan mengeliling pulau Jawa, berkeliling di Jogja atau Klaten misalnya. Nah, kalau kamu lagi butuh tempat makan atau tempat ngopi asik dengan suasana klasik dan view instagenik, langsung saja  melipir ke Wedang Kopi Prambanan. Lokasi Wedang Kopi Prambanan terletak tak jauh dari kawasan Candi Prambanan, kamu bisa langsung arahkan kendaraanmu menuju jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ditunggu kedatangannya di Wedang Kopi Prambanan ya.

(foto featured dari @elkeyzandstra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *