6 Tempat Menangis Terbaik di Jogja Ala Netizen

Wedang Kopi Prambanan – Jogja sudah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata “serba ada”. Apa saja ada lho di sini. Mulai dari wisata pantai hingga pegunungan. Selain itu, aneka kuliner enak dengan harga murah juga tersedia.

Jogja menyuguhkan wisata yang beragam, mulai dari wisata alam, wisata budaya dan ada pula wisata malamnya. Tak akan cukup sehari atau dua hari saja untuk mengunjungi wisata-wisata indah tersebut.

Soal destinasi wisata alam, Jogja salah satu juaranya. Namun, tidak hanya destinasi wisata saja yang menarik untuk kamu kunjungi. Jogja juga menyediakan tempat menangis terbaik, lho. Nah, berikut ini 8 tempat menangis terbaik di jogja versi netizen yang dirangkum dari curhatan akun Twitter @ozzyhfz. Simak ya!

1. Fly over Jombor

Fly Over jombor ini cocok buat nangis pas jam 4 sore sampai maghrib, apalagi kalo dapet moment sunset dari atas fly over, coba lewat sini sambil dengerin I can’t make you love me nya Dave Thomas Junior. Dijamin makin ambyar. Namun, tetap utamakan keselamatan ya.

 2. Underpass Jombor

Ini khusus buat kamu yang ingin nangis sambil teriak-teriak agar supaya suaranya menggema dalam keheningan underpass~ waktu yang cocok buat nangis di sini adalah sambil naik motor malem hari. Yang penting naik motornya jangan ngebut-ngebut, galau dan nangis boleh, tapi tetap utamakan keselamatan

3. Jalan Kaliurang dari UGM-Ringroad kentungan

Kalau mau nangis di sepanjang jalan ini enaknya jam pulang kerja. Pasti diantara kamu banyak nih yang menyimpan memori di sepanjang jalan ini. Karena ini jalanan ramai, walaupun lagi nangis, tetap harus jaga keselamatan, naik motornya jangan ngebut-ngebut ya.

4. Ringroad Utara

Ini cocok buat kamu yang ingin nangis lama-lama sambil naik motor, ringrod utara cocok nih buat numpahin air mata kamu. Kenapa ringroad selatan? Karena ringroad selatan cenderung sepi apalagi malam hari. Tapi, tetap hati-hati ya kalau keluar malam-malam, tau sendirikan sekarang rawan begal.

5. Depan  Lippo Plaza

Kalo mau nangis di jalan ini enaknya pas jam 4 sore, macet sore hari di sini rasanya beda kalo sambil nangis, coba aja, seriusan, jangan lupa helmnya ditutup biar nggak keliatan kalau kamu lagi nangis sama pengendara lainnya.

6. Fly over Janti

Di sini cocok kalo mau tetangisan pas pagi, mau berangkat kerja atau ngapain gitu. Soalnya masih sepi tapi tetep aman. Bukan cuma itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan Merbabu dan Merapi nih kalau pas lagi cetah. Btw, kalau mau nangis disini jangan malem hari, biasanya buat herex-an alias jadi lintasan balapan liar.

Nah, itu beberapa tempat terbaik untuk menangis di Jogja yang anti mainstream ntuk kamu yang lagi galau dan pingin nangis-nangisan. Tetep utamakan keselamatan ya. Kalau habis nangis lapar, kamu bisa langsung meluncur wisata kuliner di Wedang Kopi Prambanan.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: