6 Hal Mengasikan yang Bisa Kamu Lakukan Di Wedang Kopi Prambanan Selain Ngopi dan Wifi-an

Wedang Kopi Prambanan – Tak dapat dipungkiri bahwa gelombang warung kopi kian waktu kian merebak. Yup, bahkan sekarang ini kita sudah bisa dengan mudah menjumpai tempat ngopi yang sudah dilengkapi dengan barista dan mesin espresso di dalamnya. Dengan keuntungan yang sungguh menggiurkan, warung kopi pun kini menjadi trend bisnis hampir di seluruh wilayah Indonesa, termasuk di Jogja dan sekitarnya. Keberadaan warung kopi kini tak hanya sekedar menawarkan kopi yang berkualitas, namun juga menjadi tempat nongkorng yang asik dengan berbagai fasilitas gratis, wifi salah satunya. Jadi, tak mengherankan bila warung kopi menjadi pilihan mengasikan untuk menikmati kopi sembari bersantai dan wifi-an guna melepas penat.

Nah… Di Jogja, ada salah satu warung kopi yang asik banget buat nyantai dan wifi-an, namanya Wedang Kopi Prambanan. Selain ngopi dan wifi-an, ada beberapa hal mengasikan lainnya yang bisa kamu lakukan. Mau tau apa saja? Yuk simak.

Selfie

Mengusung konsep bangunan klasik yang berpadu dengan nuansa alam khas pedesaan, menjadikan Wedang Kopi Prambanan tempat yang asik untuk ngopi, santai dan selfie. Seperti yang kita tahu, selfie menjadi kecenderungan yang susah dimusnahkan bagi sejumlah orang. Nah, bagi kamu yang memang pecandu selfie, di Wedang Kopi Prambanan ini ada beberapa spot rekomended untuk selfie. Buat para pecandu selfie, yakin nih cuma mau duduk-duduk aja sambil ngopi? Yuk ambil ponselmu, lalu cekrek-cekrek upload.

Baca Buku

Kalau kamu tipe orang yang pemalu untuk selfie, kamu bisa melakukan kegitan menarik lainnya, membaca buku misalnya saja. Bangunan klasik dan view alam sekitar yang hijau tentu menjadi magic tersendiri buat kamu yang memang suka membaca buku. Membaca buku sdengan ditemani secangkir kopi dan pemandangan alam sekitar yang hijau tentu memberi kenikmatan tersendiri.

Menyanyi

Setiap malam minggu, Wedang Kopi Prambanan menghadirkan akustikan yang dibawakan oleh salah satu band indie Yogyakarta. Nah, buat kamu yang suka nyanyi, kamu juga bisa kok nyumbang lagu buat para pengunjung Wedang Kopi Parambanan. Pasti seru banget deh.

Meeting

Biar meeting-mu bersama rekan bisnis makin greget, yuk meluncur ke Wedang Kopi Prambanan. Di sini, ada area yang memang dikhususkan untuk orang-orang yang membutuhkan tempat meeting dengan fasilitas dan view yang tidak membosankan.

Menyapa Barista

Hal menarik lainnya yang sangat sayang bila dilewatkan saat kamu berkunjung ke Wadang Kopi Prambanan atau warung kopi lainnya. Apa itu? yakni menyapa barista. Bukan hanya menyapa, cobalah juga mengajaknya berbincang-bincang seputar kopi. Setiap barista pasti suka ketika ada seseorang yang mengjaknya berbincang soal kopi dan setiap barista pasti akan dengan bahagia berbagi informasi tentang kopi padamu. So, jangan sungkan-sungkan ya ngajak barista berbincang-bincang.

Foto Prewedding

Wedang Kopi Prambanan memiliki spot-spot instagenic untuk selfie juga untuk foto prewedding. Jadi, buat kamu yang akan menikah dan ingin foto preweddingmu anti mainstream, Wedang Kopi Prambanan bisa jadi pilihan.

Nah, itulah beberpa hal menarik yang bisa kamu lakukan di Wedang Kopi Prambanan selain ngopi dan wifi-an. Yuk aja orang terdekatmu kesini yuk.

WhatsApp chat
%d bloggers like this: