5 Warung Kopi di Jogja dan Sekitarnya yang Sungguh Instagenic

Warung Kopi di Jogja – Dengan keuntungan yang begitu menggoda, warung kopi sekarang ini sudah menjadi trend bisnis di Yogyakarta dan sekitarnya. Warung kopi pun sekarang ini berubah wajah. Tak hanya sebagai tempat ngopi yang murah, namun juga menjadi tempat ngonki(nongkorng) yang nyaman dengan berbagai fasilitas gratis. Beberapa diantaranya, seperti: wifi, toilet, tv kabel dan spot selfie instagramable.

Sangat mudah menemukan warung kopi di Yogyakarta dan sekitarnya. Beberapa tahun terakhir, keberadaannya hidup laksana jamur di musim hujan. Bisnis warung kopi hanya akan berjalan di tempat jika tidak ada fasilitas pendukungnya, wifi gratis misalnya saja.

Kebiasaan warga Yogyakarta dan sekitarnya yang senang berkumpul agaknya menjadi faktor larisnya warung kopi. Inilah revolusi warung kopi, dengan menambahakn sedikit fasilitas menarik serta kekinian, maka warung kopi berubah menjadi bisnis yang menguntungkan. Nah, buat kamu yang suka ngopi, nongki dan selfie, berikut ini beberapa warung kopi instagenic yan yang bisa kamu sambangi.

Epic Coffee

Epic Coffee terletak di jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Ds. Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Yogyakarta. Warung kopi yang satu ini menyediakan berbagai macam kopi berkualitas. Selain itu, desain interior di sini juga nyaman dan instagenic, cocok banget buat kamu yang ingin santai sambil sesekali selfie bersama teman nongki kamu di sini. Buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Warung Kopi Semesta

Warung Kopi Semesta terletak di kawasan pusat kota, tepatnya di Jln. Abubakar Ali No. 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Jogja, Yogyakarta. Mengusung konsep tradisional nan cozy, warung kopi ini sukses menarik hati pecinta kopi. Warung kopi ini rekomended karena selain menyediakan berbagai macam kopi pilihan dan menu-menu tambahan yang menggugahselera, tempat ini juga menyediakan wifi gratis. Jam buka 24 jam non stop.

Luk Coffee and Book

Luk Coffee and Book terletak di Jl. Pringwulung, Ds. Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Warung kopi modern ini cukup jauh dari keramaian, jadi cocok untuk kamu yang ingin menghindar sejenak dari padatnya suasana kota. Di sini juga menyediakan spot membaca. So, cocok juga untuk kamu yang doyan baca atau sekedar ingin menggugurkan rasa bosan yang melanda. Jam buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 1 malam.

Peacock Coffee

Peacock Coffee  terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.61, Ds. Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Yogyakarta. Warung kopi yang buka 24 jam nontop ini cocok untuk kamu yang kerap diserang insomnia. Selain menawarkan kopi-kopi berkualitas, tempatnya pun nyaman dan ciamik.

Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan berada di kawasan perbatasan Jogja-Klaten. Letaknya tak jauh dari kawasan Obyek Wisata Candi Prambanan, tepatnya di Jl. Prambanan – Manisrenggo KM 1, Bugisan, Kec. Prambanan, Kab. Klaten, Jawa Tengah. Wedang kopi yang satu ini mengusung konsep klasik berpadu dengan nuansa alam khas pedesaan. Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhi pemandangan alam persawahan yang luas bak karpet hijau. Ketika sore menjelang, kamu pun akan dimanjakan dengan pesona sunset yang menawan. Tempat ini rekomended buat kamu yang menyukai nuansa klasik, alam dan tentunya kopi. Jam buka dari pukul 10 pagi hingga 9.30 malam.

Nah, itulah beberapa daftar warung kopi instagenic di Jogja dan sekitarnya yang bisa kamu sambangi. Btw, dari daftar 5 warung kopi di atas, warung kopi mana nih yang pernah kamu sambangi?

WhatsApp chat
%d bloggers like this: