5 Karakter Cewek Pecinta Makanan Pedas. Kamu yang Mana Nih?

Wedang Kopi Prambanan – Kuliner pedas memang mampu memberikan sensasi nikmat bagi pada penikmatinya. Kuliner tanpa ada rasa pedas katanya kurang nendang. Banyak orang yang suka dengan makanan pedas, tak terkecuali cewek. Cewek pecinta makanan pedas nih ternyata banyak banget, bahkan sebagian dari mereka memamerkannya di kanal youtube mereka bahwa mereka pecinta pedas.

Nah, beberapa youtuber pecinta makanan pedas seperti: Magdalena, Ria SW, dan masih banyak lagi youtuber lainnya. Tahukah kamu, ternyata dari makanan pedas ini kita bisa melihat kareakter seseorang lho. Penasaran? Berikut ini 5 karakter cewek pecinta pedas, kamu yang mana nih?

1. Pribadi yang Suka Berpetualang

Dari hal tersebut, kita dapat mempelajari bahwa bagi perempuan yang penyuka pedas memiliki karakter bertualang; sensasi merupakan hal yang ingin dicapai bahkan perempuan penyuka pedas dapat dikatakan perempuan yang memiliki karakter yang suka tantangan.

2. Hobi melakukan sesuatu yang menantang

Jika Anda menyukai makanan pedas, maka kemungkinan besar Anda adalah thrill-seeker atau penyuka tantangan atau penyuka hal-hal yang menyeramkan. Orang-orang yang tertarik dengan makanan pedas tertarik dengan sensasi terbakar yang dihasilkan oleh capsaicin yang mana bisa menimbulkan rasa sakit yang justru menimbulkan perasaan senang.

3. Berani mengambil risiko apapun yang terjadi

Para peneliti dari University of Grenoble di Perancis menemukan bahwa perempuan yang memiliki jumlah testosteron tinggi ternyata suka makanan pedas. Nantinya ini berhubungan dengan “keuangan, seksual, dan perilaku pengambilan risiko”.

Selain itu, mengenai makanan pedas pada perempuan ketika menikmati sensasi terbakar di lidah ternyata menunjukkan tak senang terjebak dalam rutinitas. Jadi, kalau selalu merasa kurang pedas saat makan makanan pedas, anggap saja itu sebagai tanda bagi orang yang berani dan punya jiwa petualang.

4. Ramah dan suka bergaul dengan siapa saja

Selain itu, perempuan yang menyukai pedas memiliki karakter dinamis; mudah bergaul karena gaya hidup yang dinamis dan mudah bergaul. Karena tantangan pedas, mengambarkan kedinamisan rasa. Untuk orang yang menikmati petualangan dan mudah beradaptasi dengan hal baru akan mendapatkan kesenangan dari sensasi yang meletup-letup di dalam mulutnya ketika mengkonsumsi cabai dan siap menghadapi berbagai situasi ataupun hal berisiko yang tidak terduga.

5. Suka mencari sensasi

Sebuah penelitian di tahun 2013 juga menunjukkan bahwa mereka yang sering makan makanan pedas atau suka sekali mencari-cari makanan pedas di mana pun mereka berada dan bahkan hampir setiap hari makan makanan pedas, bisa jadi ia adalah orang yang suka mencari sensasi. Bisa juga mereka adalah orang yang mudah bosan dengan sesuatu dan suka mencari atau mencoba pengalaman baru.

Jadi, kamu tipe cewek yang mana nih, ladies? Meski kuliner pedas itu nikmat, tapi jangan berlebihan makan cabe ya ladies, kesehatan lambung kita juga perlu dijaga. Selamat mencoba makanannya pedas. Jangan lupa baca level pedasnya juga ya…

 

WhatsApp chat
%d bloggers like this: