Cofeeshop Prambanan Suasana Klasik Cocok untuk Kerja dan Ngopi

Bukan rahasia lagi kalau kultur kerja pasca pandemi disebut kian luwes. Kini, seseorang berpeluang bisa kerja dari mana saja. Hadir di kantor seolah sudah tak penting lagi.

Tak sedikit orang yang bisa bekerja sembari berlibur atau pun menyelesaikan deadline ini-itu dari rumah maupun dari caffeshop langganannya.

Kultur kerja yang luwes dimanfaatkan dengan baik oleh pengusaha yang bergerak di bidang f n b seperti cofeeshop. Kini, lazim dijumpai cofeeshop yang menyediakan working space.

Working space adalah sebuah ruang aman yang didesain untuk menunjang aktifitas pekerja yang bekerja dari mana saja.

Working space semacam ini juga mulai menjamur di Jogja. Tapi kalau kamu mencari cofeeshop sekaligus working space dengan nuansa klasik, maka Restoran Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan yang tepat.

Kenapa Harus Wedang Kopi Prambanan?

Nuansa klasik terasa sangat kental karena desain interior maupun eksterior Wedang Kopi Prambanan yang mengusung gaya klasik Jawa.

Hal ini tampak jelas pada arsitektur bangunan restoran yang mengususng konsep rumah Joglo.

Selaik itu, nuansa sekitar area outdoor restoran pun terasa sangat nyaman karena keberadaan tanaman hijau yang menyejukkan mata.

Selain itu, menu makanan dan minuman yang disajikan di restoran yang berjarak tak jauh dari Candi Prambanan ini pun ramah di lidah.

Aneka menu makanan khas rumahan seperti tumis sayur, olahan telur, ayam goreng dan masih banyak lagi tersedia dalam harga yang sangat terjangkau.

Lalu bagaimana dengan kopi?

Kerja sembari menikmati secangkir kopi tentu sudah menjadi kebiasaan di kalangan pekerja masa kini.

Nah, di restoran ini kamu bisa menikmati aneka olahan kopi kekinian maupun kopi klasik seperti, kopi tubruk.

Suasana kerja di restoran yang beralamat di Jalan Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kec. Prambanan, Klaten ini pun kian hangat karena keberadaan full musik hingga wifi yang bisa kamu akses tanpa batas.

Jam Buka Restoran Wedang Kopi Prambanan

Apakah kamu sudah berencana menyelesaikan deadline minggu ini di Restoran Wedang Kopi Prambanan? Jika, iya, maka catat jam operasionalnya berikut ini.

Restoran ini mulai buka pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam. So, selamat bekerja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *