Resto Terdekat Candi Prambanan Bergaya Tradisional

Wedang Kopi Prambanan – Jika kamu sedang mencari resto terdekat candi Prambanan dan ingin menikmati suguhan makanannya yang lezat serta pemandangan yang menggoda, pilihan yang tepat jika berkunjung ke resto Wedang Kopi Prambanan.

Wedang Kopi Prambanan ini resto yang mengusung konsep khas pedesaan. Interior resto ini didominasi oleh kayu dan berbagai perabotan yang kental dengan nuansa tradisional. Tempatnya cukup luas. Ada spot indoor maupun outdoor yang bisa dipilih pengunjung.

Wedang Kopi Prambanan juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti: area parkir yang luas, taman, wifi, kamar mandi/toilet, tempat ibadah, perlengkapan sholat, tempat wudhu, tempat cuci tangan, spot foto, tempat sampah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Resto ini juga menawarkan berbagai menu yang begitu menggugah selera. Adapun beberapa menu yang tersedia yakni menu prasmanan dengan aneka macam lauk, aneka camilan, aneka minuman segar, aneka jus, aneka minuman segar, aneka minuman hangat, aneka minuman rempah, dan aneka kopi.

Selain bisa menikmati sajian menu yang menggoda lidah, pengunjung juga akan dimanjakan oleh pemandangan persawahan sekitar resto yang menyegarkan mata. Pengunjung juga bisa melihat Candi Prambanan dan kegagahan gunung Merapi dan dari kejauhan.

Menariknya lagi, saat sore, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan langit senja dengan warna jingga keemansan yang sunggun menawan. Dengan catatan, jika langit tak mendung atau hujan.

Jika kamu ingin berkunjung ke Wedang Kopi Prambanan dan menikmati berbagai sajian menunya yang menggugah selera, lokasinya terletak sekitar 2 kilometer dari Candi Prambanan, tepanya di jln Manisrenggo No. 16, Bugisan, Prambanan.

Selain dekat Candi Prambanan, resto Wedang Kopi Prambanan juga dekat objek wisata lainnya yaitu  Waterpark Tirta Nirmala, Candi Plaosan, Candi Ijo, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, Spot Riyadi, Candi Sambisari, dan berbagai objek wisata lainnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari resto terdekat Candi Prambanan, resto Wedang Kopi Prambanan adalah pilihan tempat kuliner yang tepat. Resto ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan, jadi kamu bisa makan dengan aman dan nyaman. Yuk kulineran di Wedang Kopi Prambanan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *