Resto dengan Live Musik Seru di Prambanan

Wedang Kopi Prambanan – Prambanan salah satu kota yang lokasinya berada di perbatasan Jogja dan Klaten. Prambanan sudah dikenal sebagai salah satu tempat yang memiliki banyak objek wisata menarik, beberapa diantaranya seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, Candi Ijo, dan lain sebagainya. Selain punya banyak objek wisata menarik, Prambanan juga punya banyak tempat nongkrong asik, mulai dari restoran hingga cafe yang menyuguhkan beragam keceriaan saat malam hari, satu diantaranya yakni sajian live music.

Nah, salah satu rekomendasi resto dengan live musik everyday di Prambanan yang asik buat nongkrong sambil karokean massal bareng teman-teman yaitu Wedang Kopi Prambanan. Menempati lokasi strategis yang dekat dengan sejumlah objek wisata hits, Wedang Kopi Prambanan jadi salah satu destinasi kuliner dan ‘hangout’ terpopuler di Prambanan hingga membuatnya tak pernah sepi pengunjung. Terlebih saat akhir pekan atau musim liburan.

Terletak sekitar 2 kilometer dari kawasan Candi Prambanan, Wedang Kopi Prambanan ini menawarkan suasana yang sangat nyaman dengan kesan klasik yang begitu kental. Penggunaan unsur kayu  mendominasi interior resto ini, baik pada material bangunan hingga pemilihan aneka furnitur.

Tak hanya memiliki tempat yang begitu memikat dengan nuansa klasiknya, Wedang Kopi Prambanan juga menyuguhkan beragam menu lezat yang didominasi oleh menu tradisional. Sajian menu prasmanan, wedang uwuh, wedang seruk, telo goreng, jadah goreng, mendoan, aneka minuman segar, aneka kopi, dan beberapa menu lainnya, dapat kamu pilih untuk makan bersama teman-teman.

Sambil bersantap menu-menu yang kamu pesan, iringan ‘live music’ yang diselenggarakan setiap hari  dari pukul 6 malam hingga pukul 9.30 malam di Wedang Kopi Prambanan, akan turut memeriahkan malam harimu bersama orang-orang tersayang. Beberapa penyanyi lokal yang pernah mengisi acara live musik di resto ini yakni Woro Widowati, Adlani Rambe, dan lainnya.

So, buat kamu yang lagi nyari resto dengan live musik seru di Prambanan, langsung saja meluncur ke Wedang Kopi Prambanan yang berada di jl. Manisrenggo KM 01, Bugisan, Prambanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *