9 Karakter Orang Dilihat dari Pesanan Minumannya

karakter orang

Wedang Kopi Prambanan Makan di restoran jadi salah satu cara paling tepat untuk menghibur diri. Dan sadar atau tidak, ternyata setiap pilihan yang kamu ambil adalah cerminan dari kepribadian atau kondisi psikologismu.

Ternyata minuman yang kamu pesan saat makan bisa mencerminkan kepribadianmu. Untuk lebih jelasnya, yuk kita tengok penjelasannya berikut ini. Semoga kamu bisa menemukan siapakah dirimu yang sesungguhnya. Simak baik-baik ya.

1. Es teh manis

Es teh merupakan minuman yang paling familiar dan paling mainstream. Di mana-mana es teh nggak pernah absen. Dibanding minuman-minuman yang lain, es teh adalah yang paling sering dipesan. Mungkin kamu salah satunya.

Nah, orang yang makan apa-apa minumnya es the adalah orang yang sukanya yang pasti-pasti aja. Karena rasa es teh sudah pasti rasa es teh. Jadinya kamu kurang suka bereksplorasi, mencoba minuman yang lain.

2. Teh Manis Panas

Buat kamu pesen es teh ruginya banyak. Coba dilihat lagi gambar es teh di atas. Kalau kamu sadar, sebenernya tehnya cuma dikit, paling-paling setengah gelas. Sedang sisanya adalah es. Kamu tegas memilih teh panas karena porsinya lebih banyak daripada es teh.

3. Teh Tawar Panas

Kamu yang berjiwa tua pasti pesen teh tawar panas. Maksudnya nggak melulu negatif sih. Kamu sudah tua dan matang, jadinya kamu tahu dampak keseringan minum gula. Agar terhindar dari diabetes, teh tawar panas adalah pilihan yang paling sehat buat kamu.

4. Es jeruk manis

Asam manisnya jeruk identik dengan keceriaan. Kamu yang suka minum jeruk pasti punya jiwa yang ceria. Selain itu berani minum jeruk adalah bentuk karakter yang suka tantangan. Nggak semua orang berani minum yang asam-asam.

Terkadang di warung makan, pesan es jeruk biasanya jadinya asam doang gara-gara gulanya kurang. Kamu yang biasa minum jeruk nggak masalah jeruknya jadi asam atau manis.

5. Jeruk panas

Hampir sama sih dengan yang pesan es jeruk. Bedanya, kamu yang memilih jeruk panas juga perhitungan soal detail (porsi). Keceriaan yang ada dalam jeruk ditambah porsi yang segelas betulan membuat kamu semakin ceria. Kadar keceriaanmu yang suka minum jeruk panas jauh lebih tinggi daripada mereka yang pesennya es jeruk.

6. Kopi hitam manis

Kamu yang suka kopi manis pasti sudah paham betul dengan manis pahitnya kehidupan. Hidupmu seimbang. Nggak bahagia banget dan nggak suram banget. Manisnya gula dan pahitnya kopi sudah jadi minuman sehari-hari kamu. Mau senang mau susah, kamu tetap jalan.

7. Kopi tubruk tanpa gula

Kamu yang pesan kopi tubruk tanpa gula adalah orang yang sederhana. Kopi memang pahit, dan memang begitulah cara menikmatinya. Kamu juga nggak suka berpura-pura atau mengubah pasangan kamu. Sepahit apapun kehidupan asmaramu, kamu tenggak juga. Kopi memang sejatinya dinikmati demikian apa adanya, begitu juga cinta. Ya nggak? Ya nggak?

8. Pesan juice

Kalau kamu memesan juice, kemungkinan besar kamu orangnya jor-joran. Sudah tahu makan udah kenyang, bukannya minum yang ringan-ringan, kamu masih nambah jus. Selain urusan memanjakan perut, kamu juga kurang peduli dengan dompet kamu.

Jus biasanya harganya bisa tiga kali lipat dari teh atau jeruk. Dari sini kelihatan kan kalau kamu jor-joran. Tapi, nggak papa, tenang aja. Jus memang mahal tapi juga menyehatkan. Kesehatan memang nggak murah.

9. Air putih

Kamu yang suka memesan air putih di warung makan akan diuji apakah kamu orang sehat atau orang irit. Kalau kamu pesan air putih dalam jumlah wajar, kamu adalah orang sehat. Kalau kamu menghabiskan satu galon atau teko, kemungkinan kamu mental gratisan.

Btw, kamu tiper orang yang mana nih?